Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Bangun Lapangan Voli, Satgas TMMD Masuk Tahap Penimbunan


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Pembangunan Lapangan Voli merupakan sasaran fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 1505/Tidore yang pembangunan lapangan tersebut terletak di Desa Akesai, Kecamata Oba Tengah, Kota Tikep, Kamis (19/05/2022).

Dalam pembangunan sarana olah raga berupa lapangan voli pada program TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore ini, sudah memasuki tahap penimbunan tanah.

Serda Sukarso anggota satgas TMMD dilapangan menyampaikan pembangunan lapangan voli sudah masuk ke tahap penimbunan dan masih akan kita kebut pengejarannya adapun kendala dilapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan.

“mudah mudahan dalam pembanguan ini cuaca mendukung agar kita dapat bekerja dengan lancar dan selesai sesuai dengan target yang di tentukan program TMMD,” ujar Sukarso.

Hamid selaku Ketua pemuda menyampaikan dengan adanya pembangunan lapangan voli pada TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore, sangat bermanfaat bagi warga sekitar sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar warga kampung maupun kampung tetangga serta sebagai sarana menjalin kesatuan dan persatuan generasi muda di Desa Akesai. (Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar