Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2022

Bersama Warga, Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore mulai Meratakan Plesteran Saluran Air


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)bke 113 Kodim 1505/Tidore dalam pelaksanaan program pembangunan Saluran Air kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding tepi bagian dalam saluran air di Desa Yehu, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Sabtu (28/05/2022).

“Hari ini Anggota Satgas TMMD bersama warga desa Yehu melanjutkan plesteran pada dinding tepi bagian dalam setelah kemarin melaksanakan pengecoran lantai saluran air,” jelas Danpos Satgas TMMD Desa Yehu Serda Rindo.

Serda Rindo mengatakan, pelaksanaan pembangunan Saluran air, Satgas TMMD bersama warga sekitar sudah sampai di tahap plesteran dinding tepi penahan tanah.

Menurutnya “Manfaat lain dari saluran ini adalah untuk memperbesar tingkat kestabilan tanah pada bagian kiri kanan dinding, agar tidak mudah retak,” ucupnya.

Ditambahkannya juga, “Saat ini karena musim hujan di wilayah kota Tikep pasti mulai terlihat peran penting saluran yang sedang kami plester ini,” pungkasnya. 

“Seluruh proses pembangunan saluran air dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Serda Rindo.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar