Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Dansat Brimob Polda Sulsel Pimpin Apel Pembinaan Tradisi Bintara Remaja


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. memimpin apel pembinaan tradisi Bintara remaja angkatan Tahun 2021 di Mako Satbrimob Polda Sulsel jalan K.S. Tubun No. 10 Makassar, Jumat (20/5/2022).

Sebanyak 73 Personel Bintara remaja yang bergabung di Satbrimob Polda Sulsel menerima tradisi Kesatuan. 73 personel ini terdiri dari 2 personel Polwan dan 71 personel Polki.

Dalam amanatnya Dansat Brimob mengungkapkan tantangan tugas pada Satuan Brimob semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di butuhkan personel dimana kemampuan fisik yang memadai.

“Rekrutmen personil Bintara remaja sebanyak 73 orang pada Sat Brimob Polda Sulsel merupakan upaya peremajaan personel dengan harapan dapat membentuk postur Brimob yang Profesional dan Proprosional menuju Polri yang Presisi. Dengan adanya penambahan personil diharapkan memberikan dampak positif bagi kesatuan kita dan bagi masyarakat”, tambahnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kombes Heru berpesan kepada para pembina dan instruktur, 

“saya berpesan 73 personil bintara remaja ini merupakan penerus generasi brimob. Sebelum diturunkan dalam medan penugasan, gembleng mereka dengan ilmu-ilmu serta keterampilan melalui pelatihan dasar keterampilan brimob sehingga mereka siap melaksanakan tugas di lapangan”, Pungkas Heru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Mansur, S.H., M.H. (Kasilog Satbrimob), Kompol Rudi Mandaka, S.H. (Wadanden Gegana), Akp Abd. Azis Bani (Kasubbagrenmin) dan PJU Satbrimob Polda Sulsel lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar