Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2022

Kapolda Aceh Buka Rakernis Ditbinmas Polda Aceh


KABARPROGRESIF.COM: (Aceh) Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM membuka Rakernis Ditbinmas Polda Aceh yang digelar di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Jumat (27/5/2022).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy menyebutkan, saat pembukaan Rakernis itu turut dihadiri Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, Irwasda Kombes Pol Kalingga Rendra Rajarja, SE, SH, dan para PJU Polda Aceh.

“Kemudian yang hadir adalah para Kasat Binmas jajaran Polres dan puluhan polisi jajaran Ditbinmas dan Satbinmas Polres lainnya,” tambah Kabid Humas.

"Tema yang diangkat dalam Rakernis Ditbinmas Polda Aceh tersebut adalah revitalisasi fungsi Binmas dalam mewujudkan pemolisian prediktif," sebut Kabid Humas.

Rangkaian kegiatan itu di antaranya diawali laporan Perwira yang ditunjuk.

Selanjutnya pemasangan pita tanda peserta Rakernis, dan sambutan Dirbinmas Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar, SIK, kemudian sambutan Kapolda Aceh.

0 komentar:

Posting Komentar