Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Kaskoarmada II Terima Courtesy Call Athan Perancis Dan Delegasi IHEDN Perancis


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menerima Courtesy Call Athan Perancis Kolonel Sven Meic, Ph.D, Delegasi Institute Des Hautes √ątudes De Defense Nationale (IHEDN) Perancis, dan Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Haidani, bertempat di VIP Room Nala Koarmada II Surabaya, Kamis (19/5).

Dalam kunjungan tersebut Laksma Rachmad Jayadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas ketersediaan waktunya untuk dapat berkunjung di Koarmada II, serta menyampaikan permohonan maaf karena Pangkoarmada II berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut.

IHEDN sendiri adalah organisasi dibawah Perdana Menteri Perancis, yang terdiri dari para pemimpin sipil dan militer senior, berkomitmen untuk mempromosikan budaya Pertahanan dan hubungan internasional untuk itu adapun maksud dan tujuan kedatangannya yakni untuk membina kerja sama yang selama ini terjalin baik dengan Koarmada II dan ini merupakan kunjungan yang kedua semenjak Tahun 2014 silam.

Kegiatan dilanjutkan dengan seluruh rombongan bergeser menuju Gedung PTA untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh siswa Lemhanas Perancis yang berjumlah 39 orang, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab oleh Lemhanas Perancis, sampai dipenghujung acara dilanjutkan dengan pertukaran Cinderamata dan juga sesi foto bersama dengan background Icon Koarmada II Patung Monjaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dankolat Koarmada II, Kadisminpers Koarmada II, Pabanops Sops Koarmada II, Pabanpam Sintel Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar