Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Panglima Koarmada II Tinjau Pengembalian Refund Tiket Navy Jazz Traffic Festival 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Lepas gelaran Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022, Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) selaku penyelenggara NJTF meninjau pengembalian refund tiket NJTF bagi calon penonton yang tidak bisa menonton acara secara langsung. Pengembalian refund tiket NJTF ini di laksanakan di Gedung Lantai 1 Media Center Suara Suarabaya, Kamis (19/5/2022).

Refund Tiket Navy Jazz Traffic Festival ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Rabu 18 Mei hingga Jumat 20 Mei mendatang di Gedung Lantai 1 Media Center Suara Surabaya jam 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB.

Disela-sela peninjauan pengembalian refund tiket, Panglima Koarmada II menyampaikan dalam pagelaran musik antara penyelenggara, penanggung jawab, pengunjung, pemusik dan penjual yang tergabung UMKM merupakan satu kesatuan yang terintegrasi dan bersinergi secara keseluruhan. Menurutnya musik tidak akan berhasil bila tidak ada kehadiran penonton.

Pangkoarmada II menyadari bahwa dalam pelaksanaan pasti ada kekurangan, dari wawancara dengan media masa sebelumnya bahwa dirinya sebagai penyelenggara akan mengganti biaya tiket yang sudah dibeli calon penonton yang tidak bisa masuk karena terjebak macet.

Selain itu  juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan NJTF ini sangat positif karena salah satu cara menghibur masyarakat, memajukan dan mengembangkan industri musik, mengembangkan UMKM masyarakat setempat dan juga menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia adalah tempat yang aman. 

Kepada para penikmat musik Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa musik adalah salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan, menghilangkan rasa capek sehingga rasa tegang dan stres di kepala akan menjadi nyaman

Sementara itu Anna Ernawati salah satu peserta refund tiket mengaku sangat mengapresiasi kebijakan refund yang diadakan panitia. Menurut Anna, dengan adanya kebijakan refund menunjukkan panitia penyelenggara sudah berusaha dan bertanggungjawab semaksimal mungkin.

"Sangat responsif sekali. Saya kira tidak bakal ada refund. Apalagi sebenarnya saat itu juga saya sudah ikhlas. Tidak apa-apa," jelasnya,

Hal serupa juga diungkapkan Niken, salah satu penonton dari Malang. Sebelumnya ia sempat mengaku kecewa perihal akses menuju venue. 

Namun dengan adanya kebijakan refund ia tetap menghargai dan mengapresiasi penyelenggara.

"Karena tinggal di Malang, sebelumnya saya sudah mengira kalau lokasi akan macet, jadi saya urung nonton, meskipun sudah berangkat. Cuma saya tidak mengira kalau bakal ada refund. Hebat!" terangnya saat menghadiri refund tiket di Suara Surabaya Center.

Sebelumnya Anna dan Niken menceritakan mereka terjebak macet saat menuju venue konser. Melihat merambatnya lalu lintas saat itu, mereka mengurungkan niat untuk nonton dan kembali pulang ke rumah. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar