Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Dansat Brimob Temui Ketua DPRD Sulsel, Ini Yang Mereka Bahas


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Komandan Detasemen Brimob Polda Sulsel, Heru Novianto Melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Sulsel, diruang Kerja Ketua DPRD Sulsel.

Pertemuan yang membahas terkait kamtibmas Sulsel dan Kita Makassar serta membahas beberapa hal termasuk kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 akan datang.

“Ada banyak hal yang kami bicarakan bersama ketua DPRD Sulsel, salah satunya kesiapan pengamanan pemilu yang akan dilakukan tahun 2024,” Ungkapnya.

Menurut dia untuk kesiapan pemilu,B dia mengatakan pemetaan harus dilakukan sejak dini, hal itu penting agar pelaksanaan Pemilu dan pilkada serentak nantinya perlu dan damai.

Di menyatakan pihaknya saat ini juga masih memetakan berapa jumlah personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu akan datang

“Untuk personil kita masih memetakan, kita siapkan 2000 personel untuk meng1amankan pelaksanaan Pemilu lainya,” ungkapnya.

Dia juga berterima kasih kepada pimpinan DPRD Sulsel yang selama ini bisa menjalin koordinasi dengan baik Terkait pengamanan aksi unjuk rasa yang di lakukan berbagai elemen selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar