Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 November 2014

KOLONEL LAUT (K) drg. RIZA BAHARUDIN, Sp. Perio, M.M. JABAT DANPUSDIKKES KOBANGDIKAL




KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp. Perio, M.M. resmi menjabat Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) setelah melaksanakan serah terima jabatan Danpusdikkes dari Kolonel Laut (K) IGW. Asmarabawa, S.KM.,M.M. kepada Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp. Perio, M.M.

Serah terima jabatan yang digelar dalam upacara militer tersebut dipimpin langsung Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E., M.M., MTr. Han di Lapangan Apel Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kobangdikal Surabaya, Rabu, (12/11/2014).

Kolonel Laut (K) drg. Riza Baharudin, Sp. Perio, M.M. sebelum menjabat Komandan Pusdikes Kodikdukum Kobangdikal menjabat Kepala Departemen Gigi dan Mulut (Kadep Gilut) Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, sedangkan Kolonel Laut (K) I.G.W Asmarabawa, S.KM., M.M. selanjutnya bergeser ke Rumkital Dr. Ramelan Surabaya sebagai Pokli .

Dalam sambutannya Komandan Kodikdukum Kobangdikal Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E., M.M., M.Tr. Han menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personil. Makna utama dari suatu pergantian kepemimpinan disetiap tataran adalah adanya harapan dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kondisi yang lebih baik secara berkesinambungan dengan dilandasi hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa jabatan Komandan Pusdikkes adalah jabatan yang penting dan strategis karena bertugas membantu komandan Kodikdukum Kobangdikal dalam mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan setiap pembekalan siswa Korps Kesehatan serta membina kekuatan termasuk sarana dan prasarana.”Kedepan saya berharap selain penyiapan kemampuan dasar personil TNI AL untuk mengawaki organisasi secara Profesional Pusdikkes diharapkan mampu meningkatkan kualitas hasil didik yang siap pakai dan terampil tidak saja di bidang kesehatan, namun juga dibidang lain dalam mendukung kelancaran tugas organisasi,” tegas Dankodikdukum. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar