Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 November 2014

TARUNA AKADEMI TNI DAN PRAJA IPDN KUNJUNGI AAL


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 99 orang Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN  melaksanakan kegiatan Kunjungan Taruna (Kuntar), di Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Kamis (13/11/2014). 99 Taruna dan Praja IPDN ini terdiri dari 20 Taruna Akmil, 20 Taruna AAU dan 20 Praja IPDN serta tuan rumah AAL dengan 39 Tarunanya.

Dalam Kuntar kali ini para Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN akan mengikuti berbagai kegiatan, yang dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 13 hingga 15 November 2014. Kegiatan tersebut antara lain : Tour Facility, Diskusi Ilmiah kepemimpinan dan kejuangan, Outbond, pertandingan persahabatan olahraga bersama, serta Malam Akrab.

Kuntar merupakan program kegiatan Akademi TNI yang dilaksanakan dengan tujuan menjalin hubungan yang erat antara Taruna Akmil, AAL, AAU dan Praja IPDN. Sehingga dari hubungan yang erat tersebut diharapkan jika mereka telah bertugas di Kesatuan nanti, akan mempermudah mereka untuk melakukan koordinasi dalam menjalankan tugas. (*arf)

0 komentar:

Posting Komentar