Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 November 2014

PANGKOLINLAMIL TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usai melaksanakan serah terima jabatan di Koarmatim Surabaya, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Darwanto, S.H., M.A.P, mengadakan tatap muka dengan prajurit Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya bertempat di Mako Satlinlamil, Surabaya, Jawa Timur baru-baru ini.

Dalam tatap muka tersebut, Pangkolinlamil mengawali dengan perkenalan singkat dilajutkan dengan menekankan kepada seluruh prajurit, agar selalu melaksanakan tugas secara ikhlas cerdas dan tuntas karena tugas adalah suatu kehormatan dan kebanggaan untuk  memicu  kinerja kita sehari-hari selain itu sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut, harus memegang terus disiplin prajurit TNI dengan selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI  serta Trisila TNI AL dan harus patuh pada hukum serta menghormati Hak Asasi Manusia (HAM). Hal lain yang menjadi penekananannya pula yaitu harus meningkatkan loyalitas kerja sama yang baik untuk mewujudkan Kolinlamil yang terus dapat dibanggakan. Sedangkan yang terakhir Pangkolinlamil menekankan tingkatkan terus belajar dan berlatih untuk menuju tercapainya profesionalisme prajurit Kolinlamil sesuai dengan tugas-tugas yang diembankan kepada kita semua.

Lebih lanjut Pangkolinlamil menjelaskan bahwa selaku Pangkolinlamil yang baru, akan meneruskan kebijakan yang telah ada sesuai dengan kebijakan Pangkolinlamil sebelumnya dengan mengembangkan melalui perubahan-perubahan menuju perbaikan serta tetap memelihara kesinambungan. Selanjutnya kita juga tetap menjaga kebersamaan di antara prajurit Kolinlamil sebagai modal dasar dalam mengawaki organisasi dengan kebersamaan kita dalam menghadapi semua tantangan.

Turut hadir dan mendampingi Pangkolinlamil pada kegiatan tatap muka dengan prajurit Satlinlamil Surabaya tersebut, Asintel Kolonel Laut (E) Agus Suharyoto, S.T., M.A.P., Aspers Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Yudi Cahyadi, S.T., Asrena Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Lukman Hakim, S.E., dan Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Irawan, S.E (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar