Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 November 2014

KOMANDAN PASMAR-1 PIMPIN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN 10 NOVEMBER SURABAYA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun Situmorang memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya, Kamis (13/11/2014). Kegiatan tersebut merupakan wujud penghormatan terhadap jasa dan pengorbanan para pahlawan bangsa yang telah tiada, sudah sepantasnya jika generasi penerus bangsa senantiasa mengingat dan menghargainya melalui berbagai cara, salah satunya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Acara yang dihadiri Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Budi Purnama, S.Pi., Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Ludi Prastyono, Para Asisten Pasmar-1, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Kasirun Situmorang, Wakil Ketua Korcab Ny. Purwadi, anggota Jalasenastri dan perwakilan prajurit Marwiltim tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2014.

Ziarah yang berlangsung dengan penuh khitmad tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Pasmar-1, kemudian dirangkai dengan tabur bunga. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar