Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 Juli 2015

YONARMED-7/105 GS AJAK PRAMUKA KE PEKAN LINGKUNGAN HIDUP

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bersama Rakyat TNI Kuat dan Bersama TNI Rakyat Hebat, kalimat tersebut selalu diaplikasikan oleh Yonarmed-7/105 GS 45 yang sangat memperhatikan pembinaan generasi muda, dalam hal ini Yonarmed-7/105 GS mengajak dan mendampingi 45 Anggota Pramuka Binaan Yonarmed-7/105 GS yang tergabung dalam Satuan Karya Pramuka Wira Kartika menghadiri menghadiri kegiatan Pekan Lingkungan dan Kehutanan Tahun 2015 di JCC Senayan Jakarta. Rabu (01/07).
Dalam kegiatan kali ini para anggota Pramuka didampingi oleh Kopda Suris yang disamping mendampingi juga memberikan materi bela negara. Kegiatan tersebut di fasilitasi dengan menggunakan Bus dari kementrian Kehutanan yang langsung menjemput di Jalan Raya Pintu gerbang masuk Asrama Yonarmed-7/105 GS.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Yonarmed-7 dalam membangun jiwa dan mental nasionalisme para pemuda generasi penerus Bangsa. Sebelum melaksanakan pemberangkatan Koordinatror kegiatan Kopda Suris selaku Pembina/Instruktur dan Pamong Saka Wira Kartika mendapatkan arahan dari Komandan Batalyon.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar