Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Dandim 0804/Magetan Nonton Bersama Pagelaran Wayang Kulit



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P bersama Pasi dan para Danramil menghadiri acara Nonton wayang kulit dengan lakon Kresno Duto dengan dalang Ki Winarto dan Ki Endro di GOR Kimageti Kabupaten Magetan Jl. Pahlawan Magetan.Sabtu malam(28/5/16)

Acara tersebut di gelar dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, turut juga hadir dalam acara Bupati Magetan Drs DR H Sumatri MM, Kapolres Magetan, Dansecata Rindam V/Brawijaya, Muspida, Ketua DPR  Joko Suyono SE beserta keluarga dan dihadiri masyarakat kurang lebih 350 pengunjung.
          
Dalam sambutannya Pejabat Bupati Magetan Menyampaikan bahwa melalui pagelaran wayang Kulit ini yang di gelar Pemkab Magetan bertujuan mensosialisasikan Hari Kebangkitan Nasional sangat bagus dan positif karena juga tetap memperhatikan budaya kesenian daerah seperti wayang Kulit yang sudah banyak di lupakan oleh masyarakat kita sendiri dan di harapkan wayang kulit menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kabupaten Magetan. Disamping itu Pagelaran Wayang kulit juga sebagai sarana komunikasi dan meningkatkan kekompakan seluruh lapisan masyarakat

Selama berlangsungnya kegiatan pagelaran wayang kulit juga di selingi dengan pengundian dorprice untuk para penonton sehingga acara semakin tambah meriah dan berlangsung aman dan tertib. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar