Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

KORAMIL 20/CISOKA AJAK BELANEGARA DI SMK GEMA BANGSA




KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Danramil 20/Cisoka Kapten Inf Rahmat Sentosa didampingi Babinsanya Serda Hadi Mulyadi SE beserta TIM TMMD NONFISIK Ke 96 TA.2016 Kodam Jaya mengadakan kegiatan penyuluhan di SMK Gema Bangsa yang bertempat di Ds. Bojong Loa Kec. Cisoka Kab. Tangerang, Minggu (28/05).

Sebelum kegiatan penyuluhan dimulai semuanya berdiri dan menyanyanyikan lagu Indonesia Raya. Menanamkan disiplin dan rasa cinta tanah air sejak dini kepada para generasi muda khususnya para pelajar SMK Gema Bangsa, pada kesempatan ini , “saya”, ucap Danramil , menyampaikan kepada para pelajar sebagai bangsa Indonesia kita wajib hukumnya untuk melaksanakan  disiplin dan Bela Negara, ini yang tertuang dalam UUD 1945, dengan ditanamkannya pengetahuan bela negara akan timbul rasa nasionalisme pada diri para generasi  muda kita, ungkap Danramil dalam sambutannya .

Kapten Arh Arif dari Bintaldam Jaya selaku tim penyuluh menjelaskan “Untuk generasi muda agar meningkatkan disiplin, karena disiplin penting untuk menangkal terjerumusnya perbuatan yang negatif, karena tidak sedikit generasi muda yang hancur masa depannya karena penyakit Kudis (kurangnya disiplin) dan terjerumus Narkoba, dan waspadai paham-paham yang berbau komunisme, karena generasi muda atau pelajar merupakan target utama penyebaran paham komunis, ujar nya .

Sementara Kepala Sekolah SMK Gema Bangsa Bp Jamaludin SAg sangat mengapresiasi Program TNI yaitu TMMD Nonfisik ke 96 TA.2016 Kodam Jaya ,  Komandan Koramil 20/Cisoka Kapten Inf Rahmat Sentosa dan  Babinsa Serda Hadi Mulyadi SE beserta TIM TMMD Nonfisik TNI-POLRI yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya ini sangat menjadi pelajaran berharga  bagi sekolah kami, ajakan dan penyuluhan yang disampaikan Danramil dan dari Tim penyuluhan sangat bagus, demi untuk kemajuan dan menanamkan disiplin yang tinggi serta cinta Tanah Air, baik Guru-guru maupun untuk siswa dan siswi, semoga TNI tetap jaya dan selalu dekat dengan rakyat ,ungkap Kepala Sekolah . penyuluhan di akhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar