Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Kesempatan Terakhir Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi Mengambil Apel Pagi




 KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Korem 081/DSJ, Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf  Hardani Lukitanta Adi mengambil Apel Pagi anggota Makorem dan Anggota Sadisjan jajaran Korem 081/DSJ setelah melaksanakan Upacara Bendera dihalaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.
          
 Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf  Hardani Lukitanta Adi Mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas Berkat, taufik dan hidayah-Nya seluruh anggota bisa berkumpul dan melaksanakan apel pagi. Hal ini merupakan kesempatan terakhir Danrem mengambil apel pagi karena pada tanggal 31 Mei 2016 akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan Danrem 081/DSJ di Makodam V/Brawijaya sedangkan pada tanggal 1 Juni 2016 akan dilaksanakan acara lepas sambut. Danrem 081/DSJ mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena selama kurun waktu 10 bulan lebih 2 hari seluruh anggota bersatu padu mendukung, berpartisipasi dan bekerja sama sehingga Korem 081/DSJ dapat melaksanakan tugas dengan baik meskipun belum sempurna. Tanpa kerja sama dan Partisipasi seluruh anggota baik Militer maupun PNS Danrem 081/DSJ tidak ada artinya. Kata Kolonel Inf  Hardani Lukitanta Adi.
          
 Lebih lanjut Danrem 081/DSJ mengucapkan terima kasih karena selama menjabat Danrem 081/DSJ tidak ada pelanggaran anggota. Walaupun ada pelanggaran kecil itu adalah logis karena namanya orang banyak berasal dari berbagai suku dan daerah. Sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan permohonan maaf secara pribadi. Namun secara Dinas tidak ada kata maaf. Tambah Danrem 081/DSJ.

          Diakhir perhatian apel pagi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf  Hardani Lukitanta Adi Mohon Do’a Restu kepada seluruh anggota agar ringan dalam melangkah dan tugas kedepan menjadi lancar. Danrem berpesan apabila masih ada ganjalan, persoalan dan keawajiban  yang masih belum selesai terutama masalah pribadi supaya segera menghubungi Danrem agar bisa segera mengambil langkah untuk menyelesaikannya. Tegas Kolonel Inf  Hardani Lukitanta.

Selesai melaksanakan apel pagi seluruh anggota Makorem dan Sadisjan Jajaran Korem 081/DSJ memberikan ucapan selamat kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf  Hardani Lukitanta Adi dan berjabatan tangan  secara bergantian.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar