Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Pendiri Crown Group Iwan Sunito Gelar Konferensi Sehari



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Negara Australia,Iwan Sunito yang menjadi Founder dan CEO Crown Group menggelar konferensi sehari bertajuk " SuperMentor " di Surabaya.

Konferensi sehari yang digelar kali pertama di Surabaya telah dihadiri oleh beberapa pembicara ternama seperti Tri Rismaharini Walikota Surabaya, Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi serta mantan menteri Luar Negeri Tahun 2014 yakni Dino Patti Djalal.

Menurut Iwan Sunito,diselengarakannya koferensi supermentor yang diikuti para peserta kalangan pebisnis muda tersebut untuk memberikan ide - ide yang kreatif  dalam suatu pengalaman maupun tips untuk meraih kesuksesan.

" Koferensi ini adalah merupahkan kesempatan bagi kalangan generasi muda untuk memberikan inspirasi dalam kisah sukses perjalanan hidup ." ujar Iwan Sunito saat melakukan konferensi pers di Gedung Graha  10 November  ITS. Sabtu (28/5) Surabaya.

Bagi Iwan Surabaya merupahkan kota yang sangat berpotensi besar dalam mengembangkan usaha.untuk itu, pria kelahiran Surabaya berharap pada para generasi muda bisa memanfaatkan peluang bisnisnya.

" Kita harus berani merangkul dan memilih untuk menjadi partner usaha,dan jangan terlalu pasif, kita harus aktif untuk suatu pekerjaan."katanya.

Ditempat yang sama Dino Patti Djalal, diera globalisasi ini para generasi muda harus berani bersaing dan jangan takut dalam mengambil suatu keputusan.

" Kegiatan ini saya berkeinginan sekali untuk mendorong anak muda untuk percaya diri, bisa menangkap peluang bisnis dan jangan takut dengan globalisasi,sebab dengan kekuatan untuk bersaing kita bisa meraih kemenangan." katanya.

Dalam Konferensi tersebut Iwan Sunito yang juga pendiri  CEO dari Crown Group Holdings pada tahun 2015 menjadi Properti Person of the Year oleh Urban  Task Force Australia,karena telah menjadi sebuah pencapaian tertinggi dalam Industri pengembangan Hunian. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar