Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2016

Super Model Asia Paula Verhoeven Menjadi Ikon Terbaru Crown Group, Water Fall



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Salah satu supermodel top Asia, Paula Verhoeven, berada di Australia minggu lalu untuk pengambilan gambar video dan foto untuk kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group secara global.

Pemenang Next Face of Asia 2012 yang memiliki darah Indonesia dan Belanda, Paula Verhoeven, telah berada di Sydney untuk video shoot di lokasi utama kota Sydney dan sekitar area pengembangan terbaru yang bergaya resor dari pengembang properti yang berbasis di Australia, Crown Group; Waterfall by Crown Group.

Proyek yang terdiri dari empat tower di kawasan Waterloo ini akan menampilkan 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran dan kafe ditambah fasilitas mewah termasuk kolam renang, gym, ruang serbaguna, ruang musik, area taman komunal, fasilitas barbekyu dan theater yang terletak di roof-top.

Project Director Sales and Global Capital Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan bahwa adalah hal yang sangat menarik dapat menggaet Paula untuk terlibat dalam peluncuran Waterfall by Crown Group.

Model wanita Indonesia pertama yang berhasil menembus kompetisi internasional, Paula Verhoeven, telah muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model cat-walk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia.Pada tahun 2014, Paula membintangi film blockbuster; Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

"Kami sangat senang bisa membawa Paula Verhoeven di Sydney pekan lalu ketika kita memulai produksi kampanye pemasaran untuk Waterfall by Crown Group," kata Prisca.

Karakter energik, dinamis, sikap professional dan value yang Paula miliki menyatu dengan merek Crown Group.Crown Group dikenal dengan modernitasnya, pendekatan inovatif dalam pengembangan properti di Australia.

“ Dan ini adalah kali pertamanya bagi Crown Group untuk mengajak model asal Indonesia terlibat dalam program kampanye global kami

" Waterfall by Crown Group diciptakan sebagai oase untuk melepaskan diri, berlindung dari hiruk pikuk perkotaan, kembali ke alam dengan kenyamanan fasilitas hidup di kota," katanya.

Pembangunan menara hunian bernilai triliunan Rupiah ini akan resmi diluncurkan dalam sebuah acara VIP pada bulan Agustus

" Kami telah menerima sejumlah besar ketertarikan dari konsumen, bahkan sebelum peluncuran resmi kampanye pemasaran kami," tambahnya.

Lahir di Semarang dari ayah yang memiliki darah Belanda dan Tionghoa serta ibu dengan etnis Jawa, Paula berbicara Bahasa Indonesia, Jawa serta bahasa Inggris dan bahkan dikenal sebagai model dengan postur tertinggi di Indonesia.

Supermodel dengan tinggi 183cm ini pertama kali memperoleh ketenaran internasional sebagai pemenang Indonesia Elite Model Look 2003. Paula mengatakan dia senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru di Sydney yang paling menarik.

" Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Crown Group yang sudah menjelma sebagai merek internasional," kata Paula.

" Crown Group telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan untuk apartemen yang telah mereka bangun dan fasilitas –fasilitas resor bintang lima di Australia serta proyek-proyek yang dibangun dengan standar tertinggi," katanya.

Crown Group telah dikenal memiliki reputasi atas arsitektur yang unik, pembangunan hunian  bergaya resor dan telah diakui dengan sejumlah penghargaan tertinggi industri termasuk penghargaan UDIA NSW President’s Award , Master Builders Association Excellence in Construction Award, UDIA National High Density Development Award  dan UDIA NSW Award for Concept Design. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar