Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Nyalakan Semangat Hardiknas Pada Lomba Mewarnai Dan Menggambar



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Support untuk memotivasi generasi penerus dilakukan Pemkot Kediri, salah satunya dengan mengadakan lomba mewarnai dan menggambar. Melalui tangan panjang Dinas Pendidikan Kota Kediri, lomba dikhususkan untuk anak usia dini yang masih duduk dibangku PAUD ,TK dan SD se Kecamatan Kota, minggu (29/05/2016).

Dinas Pendidikan Kota Kediri sendiri, menggandeng Koramil 01/Kota dan Polsek Kota, khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada di Kelurahan Semampir, Balowerti dan Dandangan, serta Pocanan, pada lomba mewarnai dan menggambar ini. Lomba yang bertajuk “Gold Generation” ini, mengambil setting di Balai Kelurahan Semampir Kecamatan Kota, dan diikuti 75 anak ditingkat PAUD, 90 anak ditingkat TK dan 90 anak di tingkat SD.

“Memperingati Hari Pendidikan Nasional tidak harus hanya berupa upacara bendera atau yang serupa bentuknya, tetapi dengan mengadakan lomba yang melibatkan generasi anak bangsa, sama halnya kita juga mewujudkan peringatan (Hardiknas) tersebut,” kata Camat Kota Drs. Herry Purnomo.

Lomba itu sendiri dibagi dalam 12 kategori, untuk lomba menggambar PAUD I ,PAUD II, TK I ,TK II, SD I dan SD II,  sedangkan untuk lomba mewarnai PAUD I ,PAUD II, TK I ,TK II, SD I dan SD II. Jumlah total hadiah yang disediakan Panitia sebesar Rp 8,6 juta, yang nantinya akan diserahkan secara langsung oleh panitia penyelenggara.

“Keterlibatan Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah sesuai prosedur dari draft yang diberikan panitia, baik yang bertugas mengamankan kendaraan bermotor yang diparkir, lalu lintas jalan ,antar jemput anak-anak (peserta) dan ketertiban diseputaran lokasi,” ungkap Drs. Herry Purnomo. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar