Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2016

Kodim 0506/Tgr Gelar Komsos Bersama Toga dan Tomas



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr menyelanggarakan acara Komsos dengan Komponen Masyarakat Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) sewilayah Tangerang Raya, berlangsung di Telaga Seafood Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tengerang Kota Tangerang, Kamis (26/5).
           
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutanya mengatakan, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) mari kita tingkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan. "Kegiatan ini juga untuk menggali segala potensi wilayah untuk di manfaatkan sebagai sarana komunikasi sehingga menarik simpati dan partisipasi warga masyarakat dalam rangka pertahanan negara,"ujarnya.
            
Komsos juga untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat Komando kewilayahan/ Babinsa dan Satuan Korwil dengan segenap komponen masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr guna membangun kesamaan visi dan misi pengabdian dalam rangka kepentingan pertahanan dan kesatuan.
           
Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr menambahkan, sasaran utama Komsos sendiri terwujudnya Komunikasi yang intensif dan partisipasif antara satuan komando kewilayahan dengan segenap komponen masyarakat Toga dan Tomas untuk kepentingan pembinaan teritorial, terutama dalam memerangi paham komunis.
          
Kegiatan tersebut diikuti sekitar 80 orang komponen masyarakat terdiri dari Toga dan Tomas jajaran Stap Kodim 0506/Tgr dan 21 Danramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar