Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Danunit Intel Kodim 0803/Madiun Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Haflah Akhirus Sunah dan Temu Akbar Alumni Ke 1 Ponpes Al-Jayadi




KABARPROGRESIF.COM : (Madiun)Bertempat di Ponpes Al-Jayadi Desa Ketandan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Pengajian dalam rangka Haflah Akhirus Sunah dan  Temu Akbar Alumni Ke 1 Ponpes Al-Jayadi dalam Menyongsong Bulan Suci Ramadhan dengan Mubalig KH. Syamsul Wahyudi, SH  yang dihadiri  sekitar 200 orang.Senin(30/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun diwakili Camat Dagangan Kab. Madiun Muhammad Zahrowi, Dandim 0803/Madiun diwakili Danunit Intel Dim 0803/Madiun Lettu Arm Khoirudin, Kapolres Madiun diwakili Kasat Binmas AKP Sudarno, Kemenag Kab. Madiun  Drs. M. Azis, M.Si, Muspika Kec. Dagangan Kab. Madiun, Pengurus dan Pengasuh Ponpes Al-Jayadi, Santriwan dan Santriwati Ponpes Al-Jayadi dan Wali Santriawan dan Wali Santriwati.

Ketua Panitia Syafi'i Hudha, S.Pdi dalam sambutannya intinya Mengatakan bahwa acara Akhirus Sunah dan Reuni Akbar Alumni Ke 1 Pondok Pesantren Al-Jayadi memaparkan situasi kondisi Perkembangan Ponpes Al-Jayadi dalam kurun waktu berdiri 5 tahun dan manyampaikan Visi dan Misi membentuk Santri, Santriwati yang berahlak mulia.

Sedangkan Sambutan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jayadi KH. Irfani (Gus Abdul Adzim) yang intinya menyampaikan ayo mondok membentuk Putra dan Putri Kita menjadi generasi penerus yg berahlak mulia, menyampaikan pada Orang Tua Santri aturan yang harus dipatuhui Santri yang ada di Ponpes Al-Jayadi dan mengajak bagi yang belum mondok mari mondok di Ponpes Al-Jayadi.

Selanjutnya Sambutan Perwakilan Kemenag Kabupaten Madiun Drs. M. Azis, M.Si yang  intinya Mengucapkan puji syukur kapada Pendiri Ponpes Al-Jayadi yang sudah membentuk generasi penerus yang berguna bagi Nusa dan Bangsa yang berahlak mulia. Menyampaikan kwalitas dan kwantitas lulusan Pondok Pesantren Al- Jayadi yang menjadi kebanggaan Pemkab Madiun.

Lebih lanjut Sambutan Bupati Kabupaten Madiun yang diwakili oleh Camat  Dagangan Muhammad Zahrowi intinya menyampaikan permohonan maaf karena Bupati tidak dapat hadir karena ada acara yang tidak dapat di tinggalkan, mengucapkan terimakasih kepada Pengasuh dan Pengurus Ponpes Al-Jayadi yang tulus ikhlas dalam membentuk Putra Putri Kita sebagai harapan bangsa khususnya Wilayah Kab. Madiun beriman dan berbudi pakerti yang luhur.

Selesai Sambutan acara dilanjutkan Caramah dan Siraman  Rohani oleh Mubalig KH.Syamsul Wahyudi, SH. Pada pukul 24.45 Wib rangkaian kegiatan selesai.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar