Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 September 2016

Axis Jajaki Kerjasama Bareng Aplikasi Berbasis Androik Catfiz Messenger



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Operator seluler AXIS menjajaki kerjasama dengan Catfiz messenger untuk mendukung pengembangan aplikasi over the top ( OTT ) Nasional yang ditetapkan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Indonesia (ATSI) agar lebih dikenal publik.

“Sementara ini masih tahap penjajakan kerja sama antara Axis dengan Catfiz messenger guna memacu aplikasi asal Surabaya ini, untuk terus berkembang” Kata Andi Asrianto Sakka, Head of Sales Axis Business Unit,Kamis ( 1/9 / 2016 )

Andi Asrianto Saka Menambahkan, Mengenai adanya skema kerjasama pastinya Axis siap mendukung dengan memberikan paket khusus untuk pengguna Catfiz atau catfizer.

" Axis memiliki paket data Internet KZL, dimana dalam paketan tersebut pengguna atau Catfizer nantinya dapat melakukan chat sepuasnya dengan biaya data yang ekonomis." katanya

Sementara itu, Mohammad Arfan, Direktur Utama PT Dunia Catfish kreatif menyambut baik dan bergembira dengan adanya langkah-langkah bisnis yang lebih realistis antara OTT Nasional dengan Telco provider.

“Ya, Pembicaraan kerjasama dengan AXIS ini sangat positif." terang Arfan

Arfan juga mengatakan, pihaknya berterimakasih karena selama ini dibina dan dibantu brand awareness melalui program ATSI.

Namun menurut Arfan, dukungan tersebut tidak bisa terus menerus sepihak, harus ada timbal balik. Intinya, kata dia, baik telco anggota ATSI maupun OTT Nasional harus menciptakan sinergi win-win. tutup Arfan. (Dji) 

0 komentar:

Posting Komentar