Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 September 2016

Dandim 0805/Ngawi Hadiri Kunker Pangdif 2 Kostrad



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Bertempat di Yonarmed 12/1/2/Angicipi Kostrad Ngawi Jl. Siliwangi Desa Grudo Kecamatan/Kababupaten Ngawi menghadiri Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.IP Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Brigjend TNI Benny Susianto, S.IP dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 Kostrad beserta rombongan.Rabu(31/8/16)

Kunker Pangdivif 2 /Kostrad Brigjend TNI Benny Susianto, S.IP beserta rombongan Yonarmed 12/1/2/Angicipi Kostrad Ngawi disambut oleh Dan Resimen 1/2 Kostrad, Dandim 0805/Ngawi, Kapolres Ngawi, Wadanyon Armed 12 Angicipi Kostrad Ngawi dan Perwira Staf Batalyon.

Pangdivif 2 Kostrad Brigjend TNI Benny Susianto, S.IP dalam pengarahan di Aula Yonarmed 12/1/2/Angicipi Kostrad Ngawi memperkenalkan sebagai Pangdivif 2 Kostrad yang baru menjabat kepada anggota Yonarmed 12/1/2/Angicipi Kostrad Ngawi beserta ibu ibu Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad untuk bekerjasama dalam membantu tugas-tugas, karena Pangdivif tidak dapat bekerja dengan optimal tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh anggota.

Pangdivif juga menekankan kepada anggota Yon Armed 12 yang tinggal sebagai korum di Homebase supaya jangan terlena dengan pengamanan satuan dan personil baik anggota sendiri maupun keluarga terutama bagi ibu ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan tugas negara, Jaga nama baik satuan Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra dan nama besar Kostrad serta menekankan kepada ibu ibu Persit sebagai seorang istri yang baik harus mampu memberikan dorongan moril, semangat dan motivasi tugas kepada suaminya, tambah Brigjend TNI Benny Susianto, S.I.P.
Prajurit Yon Armed 12 harus memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh satuan lain yaitu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri serta Fisik Prima karena satuan Kostrad merupakan satuan yang memiliki kualitas standar pasukan di dunia, tegas Pangdivif.

Setelah member pengarahan Pangdivif 2 Kostrad Brigjend TNI Benny Susianto,S.IP beserta rombongan meninjau pangkalan Yonarmed 12/1/2/Angicipi Kostrad Ngawi dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Persit Yonarmed 12 /Angicipi, dan juga meninjau Pangkalan dan Alutsista yaitu Ranpur 155 Caesar buatan Prancis dan mencoba mengemudikan Ranpur Komodo buatan Pindad serta neninjau gudang munisi.

Turut dalam rombongan Pangdivif Asisten Logistik Divisi 2 Kostrad Kol. Inf Dodi. H, Asisten Personil Divisi 2 Kostrad Kol. Inf Ari Arianto, Asisten Operasi Divisi 2 Kostrad Letkol Inf Mahmud Suharto Amir, S.IP, Dan Resimen 1/2 Kostrad Letkol Arm Agus Hadi W serta turut mendampingi rombongan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.IP, Kapolres Ngawi AKBP Setyo Sudarmadi, S.IK.,MH, Wadan Yon Armed 12 Angicipi Mayor Arm Roni Irmawan dan Perwira Staf Yon Armed 12 Angicipi. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar