Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 September 2016

KPUD Audensi Dengan Dandim 0828 Sampang



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Pelaksanaan audensi yang telah di jadwalkan oleh KPUD Sampang setelah kemarin dari Mapolres Sampang dan hari ini dilaksanakan di Makodim 0828/Sampang.

Para audensi yang dipimpin oleh Ketua KPUD Sampang bapak Samsul Ma'arif bersama sekretaris dan 3 orang Anggota komisionernya di terima langsung oleh Dandim 0828/Sampang Bpk Letkol Indrama Bodi S,pd. Di ruang kerjanya.

Selain bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan Bpk Dandim, juga ingin  menyampaikan beberapa keperluan diantaranya yaitu dalam rangka menjelang Pilkada 2018 KPUD ingin memuktahirkan data pemilih khususnya dari anggota TNI yang sudah purna tugas/pensiun.

Penyampaian yang disampaikan oleh ketua KPUD tsb langsung di respon positif oleh Dandim Sampang dan siap untuk membantu bahkan bahkan bukan hanya yang mau jadi tentara dan yang pensiun  tetapi juga yang pindah pindah akan di fasilitas datanya agar DPT Sampang betul betul lengkap dan valid.

Dandim juga engungkapkan bahwa Babinsa mengetahui data data yang ada di desa nya terkait dengan siapa siapa yang di awasi, yang pengangguran dan siapa yang berhak memilih atau tidak memilih termasuk data data tentara yang sudah pensiun maupun warga yang akan masuk jadi tentara.

Kodim siap membantu apa yang menjadi keinginan dari KPU khususnya terkait dengan pemuktahiran data pemilih di lingkup TNI khususnya yang sudah pensiun dan yang  masuk jadi tentara (andre)

0 komentar:

Posting Komentar