Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Maret 2017

PT.Bimasakti Multi Sinergi Akan Manfaatkan winmarket.id sebagai Pemasaran Produk



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Perusahaan Informasi Teknology Security Management Systems ( Jaminan Keamanan Data ) yang memiliki Serifikasi ISO 27001:13 dan ISO 27001:13 yaitu PT.Bimasakti Multi Sinergi merupahkan sebuah Perusahaan Standar keamanan data pemegang kartu pembayaran baik kartu kredit, ATM, Debit maupun e - Money.

Menurut Suroto Direktur Sales & Marketing PT.Bimasakti Multi Sinergi, Perusahaan  ini merupahkan Perusahaan dari Surabaya yang menjadi satu - satunya Perusahaan di luar Jakarta yang memiliki 2 Licensi Security berstandar Internasional selain itu juga merupahkan anggota Asosiasi Fintech yang memiliki produk- produk kualitas yang sangat tinggi.

" Beberapa produk yang saat ini dikenal oleh masyarakat adalah produk BEBASBAYAR ( www.bebasbayar.com )." katanya pada keterangan persnya (2/03/2017).

Suroto menjelaskan,produk yang diluncurkan oleh PT.Bimasakti Multi Sinergi adalah produk layanan pembayaran canggih serba bisa yang dengan kurun waktu setahun produk tersebut telah diminati berbagai lapisan masyarakat dengan total Member  6000 lebih.

" Produk ini mempunyai layanan paling lengkap dibanding kompetitor yang lain, yaitu dengan lebih 250 layanan Utility Bill Payment (pembayaran tagihan bulanan), tiket pesawat, kereta api, paket wisata bahkan tiket seminar pun ada di BEBASBAYAR." jelasnya.

Suroto mengatakan, Selain layanan pembayaran terlengkap, perusahaan yang 100% sahamnya dimiliki anak negeri ini juga memberikan solusi jitu kepada para pengusaha mikro/UKM di Indonesia untuk memenangkan pasar melalui layanan WINMARKET.ID.

" Layanan ini diharapkan mampu membantu pengusaha-pengusaha UKM dan home industri untuk meningkatkan omzet dan berkembang lebih pesat di era digital ini." terangnya.

Dia menambahkan, Winmarket membantu para pelaku bisnis untuk membangun dan meningkatkan bisnis mereka dengan meningkatkan sebaran pemasaran & penjualan produk mereka melalui ribuan jaringan pemasaran online berbeda dengan penjualan produk di platform marketplace (C2C),

"  Para pelaku bisnis UKM dapat memiliki toko online / online shop sendiri sehingga mampu mengembangkan “brand”mereka sendiri. Winmarket telah menyediakan sarana terbaik sehingga tanpa kemampuan IT pun para pebisnis UKM  dapat membuat toko online sendiri dalam waktu 5 menit." ungkap Suroto.

Bagi calon pebisnis yang masih belum memiliki produk, Winmarket juga telah menyediakan ribuan produk siap jual melalui mekanisme DROPSHIP sehingga dapat segera memulai bisnis mereka.

WINMARKET telah bekerjasama dengan Toko Modern Fastpay yang mempunyai lebih 90.000 gerai. Sehingga selain membantu pemasaran produk melalui ribuan jaringan online, maka pemasaran produk-produk UKM juga akan dibantu penyebarannya melalui puluhan ribu gerai offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

 " Saat ini kami menjadi titik central UKM, home industry dan perusahaan kelas nasional untuk membantu penjualan mereka, kami berharap produk-produk PT Bimasakti ini bisa menjadi tuan rumah di negeri tercinta ini”.ujarnya.

Suroto berharap di tahun 2017 ini dapat dikembangkan melalui winmarket agar masyarakat bisa memasarkan produk melalui wibsite tersebut.

" Saya sangat yakin 2.000.000 produk akan dipasarkan melalui winmarket.id, sehingga banyak masyarakat bisa berlomba-lomba jualan melalui system winmarket, mereka tidak perlu ‘kulakan’ barang, semua barang sudah tersedia di WINMARKET dan juga mereka bisa memanfaatkan SOCIAL MEDIA mereka dengan hal yang positif dan membantu perekonomian masyarakat.pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar