Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Februari 2018

Dedikasikan Cinta kepada Anak Restoran Siap Saji Mc. Donald Luncurkan Paket Family Weekend


KABARPROGRESI.COM : (Surabaya) Sebagai Restoran siap saji yang terkenal di seluruh Dunia Mc.Donald Indonesia meluncurkan sebuah menu bagi orang tua dan anak.Menu paket yang diperkenalkan mulai Tahun 2017 yakni Paket Family Sunday.

Asaociate  Director of Marketing Mc.Donald ' S Indonesia,Caroline Kurniadjaya mngatakan. di perkenalkan menu paket   - Keluarga ini sebagai  salah satu fokus utama dari McDonald’s Indonesia, untuk kebersamaan keluarga ,sehingga memberikan pendekatan antara orang tua dan anak.

" Mc Donald memberikan sajian paket makanan family sunday dan family weekend memberikan promo makanan serta menfasilitasi tempat permainan,hal ini dilakukan agar mereka bisa berinteraksi langsung .Sehingga kasih sayang tetap terjaga." kata Caroline saat ditemui Peluncuran Paket menu Family Sundy dan Family Weekend di Graha Family Surabaya.

Menurut Caroline, Paket Family Sunday serta Family Weekend yang diperuntukan bagi keluarga tersebut supaya pada hari tertentu bisa mengajak anak - anaknya ke Restorant Mc.Donald ini.

" Kebersamaan keluarga di saat hari sabtu atau minggu bahkan hari nasional kami memberikan paket khusus, karena itu kami meluncurkan paket ini supaya di wakti akhir pekan merupahkan waktu berharga untuk lebih mengenal si Kecil." ujarnya.

Dia menambahkan.Selain itu Pihaknya ingin menjadikan akhir pekan dan hari libur sebagai hari keluarga di McDonald’s, dimana hari tersebut adalah hari kasih sayang terhadap keluarga terutama bagi anak
" Kami ingin dihari ini mengajak para orang tua untuk mendedikasikan 100% waktu mereka pada hari itu untuk lebih mengenal anak-anak mereka." tambah Caroline.

Caroline menjelaskan, Paket Family Weekend terdiri dari piillian menu untuk 2 (dua) orang dewasa dan 1 (satu) anak dengan harga Rp 88.182 (sebelum pajak) atau dergan 2 (dua) anak seharga Rp 127.272,(sebelum pajak). Paket ini dapat dinikmati sepanjang hari.

" Setiap paket Family Weekend yang dibeli akan mendapatkan kantong untuk menyimpan gadget beserta game card yang digunakan bermain bersama keluarga. Pembelian paket hanya dapat dilakukan di restoran (dine in) den tidak dapat melalui drive thru maupun McDelivery. " terangnya.

Kegiatan peluncuran paket Family Weekend tidak hanya di Kota Surabaya, namun di tempat lain di Indonesia sekitar 166 Restoran Mc.Donald juga memberikan satu hadiah berupa Golden Card pada rangkaian Game Card yang termasuk pada paket Family Weekend ini. Selama dua hari, yaitu tanggal 24 den 25 Februari 2018 McDonald's menyediakan 1 Golden Card setiap harinya di 166 restoran McDonald's. Golden Card ini akan didapatkan oleh para pembeli paket Family Weekend yang beruntung pada hari itu. Konsumen yang mendapat Golden Card.

" Pada 24 Februari 2018 dapat merayakan ulang tahun anaknya di McDonald' s  secara gratis untuk 20 undangan. Sedangkan konsumen yang mendapatkan Golden Card pada tanggal 25 Februari 2018 dapat menukarkannya dengan 1 buah Apple Pie." ungkapnya.

Caroline berharap, dengan paket Family Weekend ini, konsumen  Mc Donald' di  Indonesia sebagai kuliner yang memberikan pererat kasih sayang kepada anaknya.

" Restoran pilihan pertama untuk keluarga mc. donald  dapat dinikmati makan bersama, selain itu juga memberikan waktu bagi orang tua untuk menghabiskan bersama dan Iebih mengenal anakanak mereka di saat akhlr pekan dan hari libur." pungkas Caroline. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar