Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Februari 2018

Ketua BK DPRD Surabaya Bakal Laporkan Kasatpol PP ke Walikota


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Perseteruan nyaris terjadi duel antara Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto dan Ketua DPRD Surabaya, Armudji kian memanas.

Tak hanya anggota dewan yang merasa dilecehkan oleh ulah Kasatpol PP Surabaya yang dinilai tak memiliki moral dan etika.

Namun kali ini pendapat serupa juga dilontarkan oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Surabaya, Minun Latief.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan segera membuat keputusan agar ulah Kasatpol pp itu segera mendapatkan sangsi.

" Sabtu besok kita akan rapatkan internal." Tegas Minun Latief saat dikonfirmasi Kamis, (22/2/2018).

Menurut Minun, ulah Kasatpol PP dengan menantang duel Ketua DPRD Surabaya tersebut jelas menunjukkan bila perbuatan Irvan Widyanto sangat keterlaluan.

Untuk itu BK akan merekomendasikan kepada Ketua DPRD Surabaya, Armudji segera menindak lanjutinya kepada Walikota Surabaya.

" Kita akan memberi rekom kepada ketua dprd." ujarnya.

Nah lanjut minun dari hasil rekomendasi teraebut diharapkan Walikota Surabaya Tri Rismahari segera memberikan sangsi yang sangat tegas.

" Nanti ketua biar mengirimkan surat ke Walikota." Paparnya.

Disinggung apakah nanti pihak DPRD Surabaya menempuh jalur hukum. Mantan pejabat Pemkot Surabaya ini belum berani memastikannya.

" Belum ke arah sana , yang jelas walikota harus menindaknya." tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi A telah mengadakan dengar pendapat tentang rencana penertiban rumah warga Medokan Semampir.

Pertemuan tersbut berlangsung memanas, karena diwarnai debat kusir antara Kasatpol PP, Irvan Widyanto dan Ketua DPRD, Armuji.

Bahkan, keduanya nyaris berkelahi, sebelum berhasil dilerai petugas keamanan DPRD dan anggota dewan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar