Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

Yasonna H. Loaly Bekali 1.352 CPNS Kemenkumham Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly memberikan Pembekalan kepada 1.352 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham di wilayah Jawa Timur. Senin (26/2/2018) di Graha ITS Surabaya.

Dalam penjelasannya Yasonna H. Laoly mengatakan, calon- calon PNS di lingkungan Kemenkumham harus menjadi anak-anak yang memiliki kemampuan pengetahuan yang luas dan kejujuran yang tinggi terhadap kinerjanya, karena mereka menjadi CPNS di Kemenkumham murni tanpa adanya pungutan.

" Mereka bersih tidak ada pungutan sama sekali dan kemenkumham adalah kementrian yang sistem penerimaan CPNS merupahkan predikat terbaik." katanya saat di temui kabarprogresif.com usai acara Pembekalan CPNS di Graha ITS pada Senin (26/2/2018).

Dia menuturkan,untuk itu mereka harus menjadi yang terbaik dengan kemampuan yang dimilikinya serta Sumber Daya Manusia yang sudah terdidik di Lingkungan Kemenkumham Jatim.

" Mereka harus menjadi anak - anak yang baru dan mempunyai integritas dan kejujuran yang tinggi.karena mereka memiliki standar kualifikasi kecerdasan yang baik." ujar Yasonna.

Yosanna ingin semua elemen di lingkungan kemenkumham harus bisa bekerjasama untuk memberikan pengajaran yang intelektual kepada anak - anak sehingga memiliki kemauan yang keras untuk bangsa ini.

" Diharapkan dsngan integritas ini seluruh jajaran pembimbing baik di tingkat Kalapas di rutan, Imigrasi dan kabid - kabid untuk terus membimbing menjadi anak - anak yang berintegritas dan mereka terus didorong bekerja keras dan memiliki inovasi." terangnya.

Yasonna yakin, kedepan para CPNS di Kemenkumham tersebut dapat menjadi anak didik yang bisa membenahi kinerja semakin meningkat.

" Kami percaya dengan tenaga baru ini akan dapat memperbaiki kementrian hukum dan ham kedepan." Jelasnya.

Sebelum memberikan pembekalan di Kemenkumham Jatim,Yasonna sudah berkunjung ke Daerah - daerah lain seperti Bali, Medan dan Jawa Barat.Dan minggu depan Pihaknya akan bertolak ke Daerah luar Pulau Jawa.

" Pekan depan kami akan memberikan pembekalan pada CPNS  di daerah Makasar." pungkasnya.   (Dji).

0 komentar:

Posting Komentar