Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Februari 2018

Resmi di Buka, PT Tata Motors Surabaya Penuhi Kebutuhan Pelanggan Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk memudahkan Pelayanan Pelanggan di Wilayah Jawa Timur dan Kota Surabaya ,  PT Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDl) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di indonesia telah meresmikan  Mitra Dealer  35 yakni PT.Aditi Aliansi Motor di Surabaya dengan berbagai kebutuhan perlengkapan Aksesoris hingga bermacam perlengkapan mulai dari Service, Sales hingga  Spare parts. telah tersedia di Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, lawa Timur.

" Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDl di Jawa Timur tumbuh pesat." kata Presiden Direktur TMDI. Biswadev Sengupta saat hadir pada acara Media Briefing Grand Opening Dealer Surabaya PT.Aditi Aliansi Motor. Jumat (23/2/2018).

Biswadev meyakini, dengan diresmikan Dealer ini akan memberikan pelayanan yang efektif kepada pelanggan yang ada di Jawa Timur, terutama pelanggan di kota Pahlawan.

"  Dengan dealer baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin, pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama  Direktur Tata AAM Fredy Teguh Prasetyo menambahkan, pihaknya sangat  berkomitmen untuk memberikan apresiasi dan  dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.dengan produk dari TATA Motors diharapkan memberikan kenyamanan kepada pelanggan disegala kebutuhannya.

"Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan puma jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik, " ungkap Fredy.

Berbagai sarana kebutuhan Otomotif di TMDl sudah diluncurkan dan beraneka ragam varian sudah siap dipasarkan.

" Tata motors sudah memasarkan kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya seperti Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4x4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Serta yang terakhir adalah truk pertambangan clan konstruksi Tata Prima 2528.K. " tambah Fredy.

Diler 35 Tata AAM berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk - produk kendaraan niaga Tata Motors,dengan Fasilitas  Ruang Tunggu,  ruang shalat dan Fasilitas pendukung seperti  servis yang  telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.TMDi hingga saat ini sudah memiiiki 300 iebih Customer Touch Points (Jaringan Peiayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales) outiet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh lndonesra.   

" Seluruh peianggan Tata Motors mendapatkan peiayanan puma jual “Peace of Mind". Sebuah program yang selalu mendampingi pelanggan Tata yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, Iayanan jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam pasti sampai atau gratis jika tidak sampai dan Layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance. " terang Fredy.

Untuk kendaraan pick up sampai medium Truck Tata Motors memberikan jaminan aman 100,000 km selama 3 tahun dan untuk Tata Prima ( Tractor Head dan Heavy Dump Truck) jaminan 5,000 Jam atau 100,000 km selama 2 tahun. Mana yang lebih dahuiu tercapai. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar