Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

PT Eurokars Motor Indonesia Resmi Luncurkan Mazda CX - 9


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah peluncuran Perdana di awal februari di Jakarta, kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku  Distributor Merk Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan kembali All New Mazda CX - 9 di Wilayah Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya.

All New Mazda CX - 9 adalah merupahkan mobil Crossover SUV dengan desain ulang sesuai dengan Desain KODO - Soul of Motion yang menggabungkan Teknologi SKY ACTIV terbaru.

Produk ini merupakan SUV mewah yang memiliki 7 tempat duduk yang terbesar di jajaran produk Mazda. Selain itu, All-New Mazda CX-9 menuniukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan dan Teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda. hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

" Tak heran jika mobil  tersebut  sebagai pemuncak di jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model KODO design paling premium dan mewah serta desainer Mazda yang pas untuk dijuluki sebagai Alluring Prestige." kata Direktur Sales, Marketing dan Public Relations PT.Eurokars Motors Indonesia, Ricky Thio saat gelar konferensi Pers Mazda di 1903 Restourant pada Selasa (26/2/2018).

Menurutnya, All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada Teknologi SKYACTIV dan di Desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan  Performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket.

" Proporsi dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah. Pada interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia. kl asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menuniukkan penampi moderen." ujar Ricky Thio.

SUV terbaru dari Mazda, masih kata Ricky Thio. Memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini dilengkapi dengan mesin bensin baru, yaitu SKYACTlV 2-5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan Dynamic Pressure Turbo  untuk menghilangkan gejala Lag  yang biasa terjadi pada mesin turbo.

" Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTlV-DRlVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman." terangnya.

Ricky menyadari bahwa masyarakat lndonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka.

" Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai clan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka." tuturnya.

Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV.

" Kami juga telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda menunjukan potensi luar biasa dan wilayah  kami beroperasi dan kami akan meningkatkan pangsa pasar kendaraan mazda melalui investasi dan infrastruktur.visi kami di tahun 2018 untuk meningkatkan pangsa pasar." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar