Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

Winmarket Luncurkan Kelas Penjualan Online Gratis Terbesar di Indonesia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Persaingan bisnis melalui Media Online di  Indonesia masih dibilang cukup menjanjikan, Pasalnya dalam riset Tetra Pex Index di Tahun 2017 sekitar 132 Juta Penduduk Indonesia telah menggunakan Internet aktif dan hampir dari 106 Juta orang Indonesia menggunakan Media Sosial di setiap bulan.

Mengingat Potensi bisnis melalui transaksi elektronik ( e-commerce ) hingga  Tahun 2020 diperkirakan masih cukup besar yakni berkisar Rp1.200 triliun.Suroto selaku Direktur Sales and Marketing Winmarket mengatakan,Pihaknya yakin dengan Bisnis Transaksi Elektronik ( e - Commerce ) dipastikan dapat meningkatkan lahan industri online secara cepat.

" Dapat dipastikan bahwa Indonesia adalah lahan yang besar untuk bisnis online yang saat ini sedang berkembang pesat." katanya dalam keterangan siaran persnya, Rabu (28/2/2018).

Dia menjelaskan, situasi seperti Bisnis online tersebut telah ditangkap oleh Winmarket, sebuah Startup Platform Ecommerce secara Nasional yang membuka kelas penjualan online gratis yang bernama Winmarket Selling Class.

" Tujuan dari Winmarket Selling Class ini adalah untuk menjaring pelaku bisnis online agar bisa memaksimalkan penjualan mereka." ujar Suroto.

Untuk kategorinya, Masih kata Suroto.Winmarket memiliki Kelas yang  terdiri dari kelas untuk dropshipper dan kelas untuk pemilik produk yang ingin membuat toko online tersebut bisa menaikkan omzet bisnisnya.

Kegiatan yang disambut antusias oleh para praktisi marketing handal seperti Tung Desem Waringin, Dahnil Huang, Soebiakto Priosoedarsono sehingga membuat para Nitizen cukup meminati kegiatan ini.

Suroto berharap,dengan adanya Winmarket tersebut masyarakat tidak hanya menjadi konsumen, namun mereka harus bisa memanfaatkan peluang Internet ini untuk menjadi pelaku usaha.

" Disini kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara-cara berbisnis online yang baik”ungkap Suroto.

Selain itu, Kelas penjualan yang dibuat oleh Winmarket di prediksi untuk  menjadi kelas penjualan gratis terbesar di Indonesia yang saat kini sudah mencapai ribuan partisipan.

" Kami juga berharap agar Winmarket dapat menjadi platform ecommerce yang memajukan perekonomian dan memberikan banyak manfaat untuk para pelaku bisnis online di Indonesia." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar