Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Maret 2018

Commander Inspection, Laksma Edi Ajak Calon Danlantamal V Keliling Pangkalan Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah pamitan ada seluruh personel Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V), Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. mengajak Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. (calon pengganti Danlantamal V) keliling markas komando dan fasilitas pangkalan Surabaya dalam acara Commander Inspection, Rabu (7/3).

Commander inspection ini merupakan salah satu tradisi untuk mengenalkan organisasi dalam tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab pangkalan berikut fasilitas didalamnya kepada calon komandan baru Lantamal V.

Commander inspection diawali dengan perkenalan satuan-satuan yang berada Mako Lantamal V Jl. Raya Laksda M. Nazir, Perak Surabaya. Di Mako, Danlantamal V mengenalkan dan menunjukan lokasi dan tupoksi Denmako Lantanal V, Rumkital dr. Oepomo, gudang senjata dan amonisi, data personel, Dinas Penerangan, Spotmar.

Dari M. Nazir Commander Inspection  dilanjutkan denngan peninjauan ke dermaga yanh ada di Koarmatim, Fasharkan, Semampir ll, Mako Polisi Militer,  Dinas Angkutan, Jalajaya, Komplek TNI AL Toni Sukaton Lantamal V dikawasan Pesapen Jl. Klianak Timur, Surabaya yang didalamnya terdapat  berbagai fasilktas buat prajutit seperti lapangan tembak, lapangan pamahan, messing prajurit, balai prajurit dan fasiliyas lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E.,  Asops Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Aslog Dan Lantamal V, Dan Pomal Lantamal V, Karumkital Dr. Oepomo, Dandenmako Lantamal V, Kadisfaslan Lantamal V, Komandan Tim Intel Lantamal V, Kadispen Lantamal V dan para Kasat Denmako Lantamal V lainnya.

Ketika berkunjung ke Mako Pomal Lantanyamal V, Komandan Lantamal V dan calon pengantinya mendapat paparan sejenak dari Pomal Lantamal V yang disampaikan Kadislidkrim Pomal Lantamal V.  Selanjutnya mengunjungi ruang tahanan, Fasilitas mobil kawal, K9, dan mobil SIM keliling bahkan sempat membuatkan SIM bagi Kolonel Edwin.

 "Terima kasih kepada Komandan Pomal Lantamal V atas pelayanan yang prima ini, semoga keberadaan mobil pelayanan SIM keliling milik Pomal Lantamal V bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan prajurit akan SIM TNI, sehingga para prajurit bisa lebih disiplin dalan berkendara," terang Danlantamal V.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar