Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Agustus 2015

KODIM 0508/DEPOK BANTU WARGA PENGASINAN DAN SAWANGAN UNTUK MEMBUAT JAMBAN

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Dalam rangka upaya menciptakan lingkungan bersih dan pemukiman sehat di wilayah Depok. Kodim 0508/Depok memerintahkan seluruh Danramil dan Babinsa Jajarannya untuk melaksanakan kegiatan persiapan pembangunan program “Gerakan Sejuta Jamban”.

Pada waktu melaksanakan kegiatan ini Kodim 0508/Depok disambut baik oleh warga di sekitar wilayah sawangan Depok. untuk koramil sawangan yg dipimp oleh Danramil Kpt Inf Ibrahim yang akan mendukung program ini, yang mana sudah dilaksanakan di wilayah koramil sawangan.

“Keberhasilan program ini tentunya harus dilandasi kerjasama maksimal lintas sektoral. Artinya, baik pemerintah, TNI, dan masyarakat, harus memberikan andil,” ungkapnya lagi. “Pemerintah Bersama Tni Dan Instansi Terkait, Tentunya Siap Mendukung Program Ini. Karena Itu Bagi Warga Yang Berminat Jadi Sasaran Program, Bisa Mengajukannya Ke Babinsa Atau Koramil Setempat,” Ujarnya Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa.

Menurut pak Suryo Eto sebagai ketua Rt 03/05 kel pengasinan kegiatan ini sangat banyak membantu warga yg tidak mempunyai jamban, karena bagi warga yg tidak mempunyai Jamban, untuk membuang kotorannya akan merugikan warga yang lain. Apalagi di musim kemarau ini dapat menimbulkan rasa bau yg tdk enak . Maka dari itu lurah pengasinan bapak Hasan Nurdin serta lurah kedaung bapak Wahidin sangat senang dengan Program yang di laksanakan oleh Kodim 0508 Depok. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar