Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Agustus 2015

Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. Bagun Semangat 429 Perwira Muda Secapa Yang Baru Dilantik Oleh KASAD

KABARPROGRESIF.COM : (Bandung) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD menghadiri acara Praspa Prasetya Perwira Secapa AD dan selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, bertempat di Secapa AD Bumi Panorama Bandung. Senin (03/08).

Dalam kegiatan ini KASAD melantik 429 perwira muda yang terdiri dari 399 perwira muda pria dan 30 perwira muda kowad yang juga dilanjutkan dengan pengambilan sumpah perwira yang diwakili oleh masing-masing agama. Tak lupa KASAD menyampaikan penghargaan Trisakti Wiradhika (Tiga Aspek Kemampuan Perwira Handal) yang diberikan kepada lulusan terbaik pria atas nama Letda Inf Pangidoan Tanjung asal satuan Kopassus dan Perwira Muda Kowad atas nama Letda Cba Puji Rahayu asal satuan Secapa AD .

Adapun Diktukpa TNI AD TA.2015 (Panorama 24) dilaksanakan selama 7 bulan yang dibuka pada 17 januari 2015 dan ditutup 03 agustus 2015. Operasional Pendidikan dibagi tiga taraf pembentukan, pengisian dan pemantapan .

“Ilmu dan Keberhasilan yang diraih di lembaga pendidikan ini, hendaknya sebagai bekal agar para Perwira dapat melaksanakan tugas dengan baik di satuan masing-masing untuk mendukung tugas pokok TNI AD. Sebagai perwira harus melaksanakan kewajiban sebagai Perwira yang baik dan selalu mengacu dan terapkan kode etik perwira. Seorang Perwira TNI AD harus memiliki semangat kerja yang tinggi, memiliki kreatifitas serta Inovatif serta harus mampu menekan pelanggaran anggotanya, Juga Sebagai Perwira harus update terhadap perkembangan teknologi dan intelijen serta harus mampu melaksanakan koordinasi yang baik dan ingat jangan pernah bersentuhan dengan Narkoba” Terang KASAD.

Disamping itu Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., juga memberikan semangat dan arahan keada Para Perwira Muda yang baru dilantik tersebut “Ini belum selesai, kalian harus dengan semangat membara persiapkan fisik dan mental untuk melanjutkan Pendidikan dasar kecabangan. Ingat tujuan dan cita-cita kalian. Kalian adalah kebanggan bagi keluarga kalian, jangan kecewakan mereka. Jadilah Perwira yang Tangguh dalam setiap terpaan” Tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar