Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Agustus 2015

Pangdam Jaya menghadiri Hari Keluarga Nasional ke XXII di Tangerang Banten

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Peringatan Hari Keluarga Nasional adalah momentum rutin yang diselenggarakan sejak pencanangannya pada tahun 1993, maka pada tahun 2015 ini merupakan peringatan Hari Keluarga Nasional XXII. Dimana merupakan suatu symbol penghargaan bagi Keluarga Indonesia yang telah melakukan partisipasi aktif dalam program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga juga bentuk apresiasi bagi para pengelola program KB mulai dari tingkat lapangan sampai dengan pusat serta bagi para Mitra Kerja program Kependudukan dan Keluarga Berencana. (1/8)

Dalam hal ini Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E, beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian juga menghadiri acara untuk memperingati Hari Keluarga Nasional ke XXII dilapangan sunburst Tangerang selatan Banten.

Acara yang di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negarai ni, mengambil tema " Harganas Merupakan Momentum Upaya Membangun Karakter Bangsa Mewujudkan Indonesia Sejahtera". Bertujuan meningkatkan komitmen pemerintah dan pemerintah daerah tentang pentingnya pembangunan keluarga serta meningkatkan keluarga mengenai peran dan fungsi keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berketahanan dan sejahtera.

Dalam acara tersebut, Presiden juga menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Wira Karya kepada 20 gubernur dan bupati. Kemudian presiden membagikan tiga kartu sakti kepada warga Serpong dan Cilenggang dan juga berdialog dengan para kader dan peserta KB Lestari.

Deputi Keluarga sejahtera dan Pemberdaaan Keluarga BKKBN Bapak Sudibyo Alimaeso yang  juga sebagai Ketua Harian Peringatan Harganas ke XXII tahun 2015 menjelaskan, biasanya Peringatan Harganas diselenggarakan setiap tanggal 29 juni, Namun karena tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan maka puncak perayaan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2015. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar