Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Maret 2021

81 Pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro Divaksin Corona


KABARPROGRESIF.COM: (Bojonegoro) Seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, ikuti penyuntikan vaksin Corona (COVDI-19) tahap pertama, Senin (1/3).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro tersebut dilaksanakan dilakukan oleh Tim Vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, dan diikuti oleh 81 orang pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Sutikno kepada menjelaskan bahwa peserta vaksinasi tersebut meliputi para Kepala Seksi, Kasubag Pembinaan, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha, serta pramubakti dan pekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bojonegoro.

"Kegiatan berjalan dengan aman dan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan." kata Sutikno.

Sutikno mengatakan bahwa jumlah pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang dijadwalkan mengikuti vaksinasi tahap pertama sebanyak 83 pegawai, namun ada 2 orang pegawai yang berhalangan, yang seorang sedang cuti dan sorang lagi sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat).

"Kemungkinan ada 81 pegawai yang mengikuti vaksinsinasi. Itu kalau dari 81 orang tersebut tidak ada yang bermasalah. Tapi mudah-mudahan 81 orang tidak ada yang bermasalah sehingga semuanya bisa melaksanakan vaksin tahap pertama ini," kata Sutikno.

Dengan adanya vaksinasi tersebut Kajari berharap seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro setidaknya imunnya akan meningkat dan psikologi menjadi lebih baik.

"Dengan begitu dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa tambak menjadi baik lagi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar