Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Mei 2022

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kadispora Jatim dan Calon Paskibraka Jatim 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) menerima kunjungan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Jatim Pulung Chausar yang membawa 24 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jawa Timur 2022 di Lounge Majapahit. Koarmada II. Rabu (18/5/2022).

Mengawali pertemuan Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Kadispora Jatim beserta Staff dan para calon Paskibraka Jawa Timur 2022 di Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II selain memberikan dukungan dan semangat kepada para calon Paskibraka Jatim 2022. Pangkoarmada II juga sedikit menjelaskan tentang sejarah Koarmada II dimana dulu Koarmada II ini disebut dengan Koarmatim dan seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL Koarmatim sekarang sudah berubah menjadi Armada yang terbagi menjadi tiga Armada yaitu Armada 1 Jakarta, Armada 2 Surabaya dan Armada 3 Sorong.

"Semoga adek-adek dapat menikmati kunjungan ini dan menjadi bekal bagi adik adik kedepannya serta menjadikan adik adik Paskibraka menjadi lebih baik kedepannya dan lebih semangat". Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kadispora Jatim beserta calon Paskibraka berkesempatan melaksanakan kunjungan ke beberapa fasilitas dan KRI jajaran Koarmada II. 

Para calon Paskibraka ini diberikan kesempatan untuk melihat dan berkunjung ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) diantaranya ke KRI Raden Eddy Martadinata-331, kapal Latih Tiang tinggi KRI Bima Suci, dan Kapal Sang legendaris KRI Dewa Ruci, Monumen KRI Nanggala-402 serta berkunjung di icon Koarmada II Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya).

Mengakhiri acara di akhiri dengan Foto bersama. Hadir mendampingi Pangkoarmada II antara lain Kaskoarmada II, Irarmada II, Kapoksahli, Aspotmar, Dandenma dan Kadispen Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar