Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 03 Februari 2015

PRAJURIT YONIF-1 MARINIR LAKSANAKAN HALANG RINTANG


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan fisik dan profesionalisme, prajurit Yonif-1 Marinir melaksanakan halang rintang di Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Krembangan, Surabaya, Senin (2/2/2015).

Kegiatan yang dipimpin Lettu  Marinir Tirta Ferdiansyah tersebut merupakan rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) / Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW.I TA.2015.

Pada latihan tersebut, dengan perlengkapan helm dan senjata, seluruh prajurit wajib melewati 20 macam rintangan yang ada.

“Tujuan latihan halang rintang ini selain untuk melatih kemampuan fisik prajurit Batalyon Infanteri-1 Marinir agar tetap terbina dan terjaga dengan baik sehingga mampu menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan di medan operasi saat bertugas nantinya,” kata Pasi Ops Yonif-1 Marinir Mayor Mar Widarta Kusuma mewakili Komandan Batalyon Infantri-1 Marinir Letkol Mar Edi Prayitnno.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar