Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 Februari 2015

PURNA TUGAS SATGAS UP4B TNI YONZIPUR-5


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Asisten Operasional (Asops) Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Budiman menerima Satgas UP4B (Usaha Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat) Batalyon Zipur 5 yang baru melaksanakan tugas di daerah operasi Papua dan Papua Barat pada hari Minggu (1/2) di Lapangan Makodam V/Brawijaya.

Prajurit Yonzipur-5 melaksanakan tugas di Papua tepatnya di daerah perbatasan Batu-Mamugu selama lebih kurang 14 bulan. Dalam pelaksanaan tugasnya Prajurit Yonzipur-5 ikut berpartisipasi membuat atau memperbaiki jalan di daerah Papua dan Papua Barat.

Dalam penyambutan ini, Asops yang didampingi Danyonzipur V/Brawijaya Letkol Czi Asep Rahmat Sukmana, S.Ip. mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh 45 prajurit Yon Zipur-5 dibawah pimpinan Lettu Czi Hadi Eko Santoso karena dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses sehingga kembali ke Satuan membawa prestasi yang membanggakan bagi Kodam V/Brawijaya.

Asops berharap agar para prajurit Yon Zipur-5 selesai melaksanakan tugas segera beradaptasi kembali dengan lingkungan dan kondisi yang ada. Upayakan untuk menemui Orang tua dan keluarga. Ikuti petunjuk Komandan dan atasan serta rekan-rakan kalian.

Di samping itu, Asops menyampaikan kebijakan KSAD agar para prajurit memiliki kemampuan Beladiri Yong Modo dan menembak.

Hadir dalam penyambutan ini Irdam V/Brawijaya dan para pejabat Kodam V/Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar