Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 Juli 2015

Momentum Bukber, mantapkan Sinergitas antar Komponen Masyarakat di Bojonegoro.

KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Serbuan Teritorial sebagai sarana untuk semakin mendekatkan TNI-AD kepada masyarakat dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat harus terus menerus dilakukan oleh segenap satuan jajaran TNI-AD, terlebih bagi Satuan Komando Kewilayahan.                      

Kali ini, pada hari  Senin  tanggal 29 Juni 2015 mulai  pukul 16.00 Wib di Aula Ahmad Yani Makodim 0813/Bojonegoro, Dandim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menggelar kegiatan  Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dan Tokoh masyarakat di wilayah Kab. Bojonegoro.
Kegiatan  Silaturrahmi yang dikemas dalam acara Buka Puasa bersama tersebut, bertujuan untuk memantapkan hubungan antar komponen masyarakat sehingga tercipta situasi yang sinergi dalam menjalankan peran masing – masing, khususnya dalam keterlibatannya  untuk  turut serta dalam membangun Kab. Bojonegoro menjadi lebih maju lagi, dan kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati, Kapolres, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Lembaga/Organisasi dan juga Para Ketua Perguruan Silat  se Kab. Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut Donova mengatakan bahwa baik secara pribadi maupun satuan  pihaknya merasa sangat  bangga karena dapat menjadi bagian dari Kab. Bojonegoro, untuk itu Donova menambahkan bahwa Kodim 0813/Bojonegoro  akan membantu dalam setiap upaya untuk menjadikan Kab. Bojonegoro menjadi lebih maju lagi, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Kodim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar