Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Mei 2016

Babinsa Koramil Tanjung Bumi, Giatkan Komsos Swasemda Pangan



KABARPROGRRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Koramil 17/ Tanjung Bumi jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serma Usman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani di rumah Bapak Nawin  di Desa Mecajeh Kecamatan Tanjung Bumi, Sabtu (30/4) terkait swasembada pangan dan UPSUS di wilayah Tanjung Bumi.

Komandan Koramil (Danramil) 17/Tanjung Bumi Kapten Inf Setyo Bhekti, mengatakan  “kegiatan ini rutin di laksanakan oleh seluruh Babinsa guna mewujudkan swasembada pangan dan UPSUS,” terangnya. .

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Babinsa guna menyampaikan arahan tentang program pertanian untuk menyampaikan informasi-informasi seputra pertanian, dan juga sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran tentang kendala para petani di lapangan, juga tidak membatasi hanya masalah pertanian saja yang di bahas dalam kegiatan ini, juga sebagai  bersilahturahmi antar anggota Pok Tani.

Babinsa sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan oleh Kelompok Tani karena dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan menumbuhkan rasa sosial yang tinggi, juga mengharap agar seluruh warga Desa Mecajeh mau peduli terhadap semua kejadian atau perubahan yang terjadi di sekitarnya, dengan pertemuan Kelompok Tani ini juga di harap kan dapat meningkatkan hasil panen agar tercapai program swasembada pangan sesuai program yang di canangkan oleh Pemerintah.

Tidak lupa Juga Babinsa menghimbau kepada seluruh warga Desa Mecajeh agar selalu waspada dan juga menjaga keamanan wilayah dengan cara melaksanakan Ronda agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar