Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 September 2016

Jadi Jurkamnas, Risma Pilih Aceh dan Papua



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Meski tak terpilih jadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang namun loyalitas Walikota Surabaya, Tri Rismaharini terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetap ditunjukkan.

Tri Rismaharini siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas), namun meski begitu lokasi daerah untuk jurkamnas, Risma tetap bersikukuh menentukannya.

" Iya, saya jadi juru kampanya, tapi hanya di Aceh dan Papua. DKI tidak. " kata Risma kepada awak media usai menemui delegasi colombo Plan di balai kota Surabaya, Jum'at (23/9/2016).

Saat ditanya alasan Risma tidak mau menjadi juru kampanya di DKI untuk pasangan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok  dan Djarot Saiful Hidayat, Risma beralasan dari awal memang tidak menginginkan kampanye di DKI Jakarta.

" Dari awal saya yang minta di Aceh dan Papua. Jakarta tidak, Selain itu waktunya juga tidak cukup karena pekerjaan saya masih banyak dan belum terselesaikan. " akunya.

Dijelaskan Risma, kenapa dirinya memilih Aceh dan Papua, pasalnya di Aceh suara PDIP sangat minim. Sedangkan di Papua, dirinya telah Walikota Jayapura yang tak lain mencalonkan lagi.

"Di Aceh, suara untuk PDIP nol. makanya itu saya ingin membantu. sedangkan kalau di Papua. Itu karena saya kenal baik dengan Walikota jayapura. Dan saya ingin dia memimpin lagi." ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar