Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 September 2016

Sumbang Darah Untuk Kehidupan Orang Lain



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Ajang bhakti Sosial dalam pembukaan TMMD ke-97 Selasa, 20 September 2016 di Kantor Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi menyertakan Kegiatan Donor Darah.

Koordinator Donor Darah, Kapten Inf Bambang S, yang juga Danramil 03/Cabangbungin sangat antusias mengawal kegiatan Donor darah ini.

Pasalnya Tim Medis yang di undang dari PMI Kab. Majalengka.

"Dari Pagi sekali PMI Kab. Majalengka telah hadir dan siap untuk pelayanan donor darah ini, Kami telah berkoordinasi dengan PMI Kab. Bekasi namun PMI Kab. Bekasi merekomendasikan kepada PMI Kab. Majalengka untuk turut serta dalam perhelatan bhakti Sosial Kali ini, karena di Kab. Majalengka sangat banyak membutuhkan sumbangan darah.

Untuk pendonor darah kali ini bisa di bilang cukup, karena PMI Kab. Majalengka terlihat sangat respek akan kegiatan kali ini, Darah yang di sumbangkan akan membantu kehidupan orang lain". Ucapnya sambil mendampingi Tim Medis Kab. Majalengka.

Kurang lebih 200 (Dua ratus) anggota Jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi dan dari komponen lainnya seperti Ormas, masyarakat yang mendaftar donor darah, yang di awaki oleh 3 (Tiga) dokter, 6 (Enam) perawat, 1 (Satu) supir dan 1 (satu) unit mobil Ambulance menyertakan Tim dari PMI Kab. Majalengka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar