Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Agustus 2018

Aspotmar Kasal Beri Pembekalan Bela Negara 250 Taruna Polimarin Semarang


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto,  S. E., M. M.,  membuka sekaligus memberi pembekalan bela negara kepada 250 Taruna Polimarin Semarang pada Pendidikan Dasar dan Bela Negara th.2018, Senin (27/8).

Pendidikan Dasar dan Bela Negara tahun 2018 Ini digelar di Aula Asrama Polimarine ( Menza) Semarang Jawa Tengah.

Tampak Komandan Angkalan TNI AL (Danlanal) Semarang Kolonel Laut  (P) Heri Triwibowo mendampingi Aspotmar Kasal, Kemudian hadir juga Palaksa Lanal Semarang,  Letkol Marinir Idi Rizaldi, Pasprogar, Dansatma, Pasilid, Direktur Polimarin DR. Sri Tuti Rahayu M.Si dan Ketua Senat Polimarine, Untung Budiarso M.H serta para pengasuh juga Dosen Polimarin.

Untuk peserta Pendidikan Dasar dan Bela Negara tahun 2018 yang berjumlah 250 sendiri diikuti taruna Polimarin, Akpelni, Amni dan Akademi Teknik Perkapalan (ATP).

Direktur Polimarin DR. Sri Tuti Rahayu M.Si diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Aspotmar Kasal dan rombongan serta dapatnya memberikan pembekalan kepada peserta bela negara yang hadir pada siang hari ini, semoga bisa menjadi pedoman bagi peserta semua.

Sementara itu Aspotmar Kasal dalam pembekalannya mengingatkan generasi bangsa untuk bijak dan bisa memanfaatkan era digital sekarang ini. Dengan era digital ini informasi lebih cepat tersebar dan diketahui oleh semua orang.

Dalam pengabdian kepada bangsa,  sebagai bahan dari komponen bagsa harus belajar,  bekerja untuk kepentingan negara,  ini salah satu bentuk bela negara. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar