Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Agustus 2018

Puluhan Warga Kampung Mawan Peroleh Tambahan Gizi dari Prajurit Raider 500/Sikatan


KABARPROGRESIF.COM : (Boven Digoel, Papua) Menjelang purna tugas, Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan yang berada di bawah kepemimpinan Letkol Inf Sidik Wiyono, mulai gencar memberikan berbagai tambahan gizi ke masyarakat di wilayah perbatasan.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas perbatasan di Kampung Mawan, Distrik Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Senin, (27/8/2018).

Tak hanya orang dewasa saja. Namun, gizi tersebut juga diberikan kepada anak-anak. Hal itu, diungkapkan oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan, Letda Kav Bill Klinton Manurung.

Ia menuturkan, upaya itu dilakukan sesuai dengan adanya instruksi langsung yang diberikan oleh Dansatgas Pamtas.

“Iya, ini sudah menjadi rutinitas, dan inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di perbatasan RI-Papua Nugini,” jelasnya.

Selain menambah gizi masyarakat, menurutnya, langkah itu juga dinilai sangat efektif dalam mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, terlebih di wilayah perbatasan.

“Kedekatan ini, akan terus kita jaga dan kita pererat. Ini merupakan bentuk Kemanunggalan,” tandasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar