Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Agustus 2018

Diskes Lantamal VI Gelar Layanan Vaksin DPT Bagi Personel TNI AL Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI Makassar mengelar layanan vaksin DPT  (Difteri, Petusis, dan Tetanus) bagi seluruh personel TNI AL wilayah Makassar, Rabu (29/08/2018).

Kadiskes Lantamal VI  Makassar Mayor Laut (K) dr Rike Sp.P mengatakan, vaksin ini merupakan program nasional, sebagai upaya pencegahan penyakit difteri, petusis, dan tetanus untuk tidak menyebar dikalangan personel TNI AL wilayah Makassar pada khususnya dan keluarga besar  Mako Lantamal VI pada umumnya.

"Ini program nasional, kita cegah dengan vaksin DPT kepada personel militer dan PNS Lantamal VI apalagi difteri, petusis, dan tetanus sangat rawan jika terkena ," kata Kadiskes Lantamal VI.

Diskes Lantamal VI Makassar berhasil mevaksin 400 orang terdiri dari personel   Mako Lantamal VI, Sekesal Makassar, Ladokgi TNI AL Yos Soedarso, Rumkit TNI AL Jala Ammari dan Fasharkan Lantamal VI. Vaksin DPT ini diberikan secara gratis bertempat di halaman Diskes Lantamal VI, lanjut Kadiskes Lantamal VI.

Turut divaksin  pada hari ini, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr.(Han), Wadan Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) serta Ketua dan pengurus Korcab VI DJA II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar