Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Agustus 2018

Danlanal Mamuju Beri Bantuan Korban Kebakaran di Siwa Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Mamuju) Komandan  Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mamuju Letkol Laut (KH) Siangka beserta seluruh anggota mengunjungi  serta bantu warga korban kebakaran di lingkungan Siwa Timur  Kelurahan Binanga Timur Mamuju, Selasa (28 /08/2018).

Danlanal Mamuju mengatakan pemberian bantuan kepada warga korban kebakaran merupakan wujud solidaritas sosial prajurit TNI AL untuk dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama kepada  masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

Lebih lanjut Danlanal Mamuju mengungkapkan, bahwa bantuan  sebanyak 100 Lembar Seng, pakaian layak pakai  dan bahan bangunan . Meski tak banyak ini merupakan suatu komitmen  untuk mengurangi sebagian beban masyarakat.

Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk menperbaiki tempat tinggal sementara, tidak dilihat dari banyaknya  tetapi  dilihat dari wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI AL dan masyarakat untuk memberikan motivasi sehingga bisa bangkit kembali menata kehidupan yang lebih baik lagi, ungkap Letkol Laut (KH) Siangka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar