Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 31 Agustus 2018

Pecahkan Rekor MURI Tahun 2018, Ribuan Personel Lantamal VI Laksanakan Latihan Tari Gemu Famire Gabungan di Lanud Sultan Hasanuddin


KABARPROGRESIF.COM : (Maros) Ribuan Personel Lantamal VI dan Siswa(i) Sekesal Makassar melaksanakan latihan Tari Gemu Famire gabungan di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Jum’at (31/08/2018). Latihan gabungan ini, diikuti oleh ribuan personel dari Instansi TNI/POLRI beserta jajarannya dan masyarakat umum.

Latihan tari tersebut dilaksanakan  dalam rangka pemecahan rekor MURI tari Gemu Famire massal dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 04 September 2018 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Makassar, pelaksanaan Tari Gemu Famire massal dipusatkan di Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Dalam latihan tersebut, Para prajurit, PNS dan Kowal Lantamal VI serta siswa Sekesal Makassar berbaur bersama dengan instansi lainnya dalam formasi barisan yang telah diatur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar