Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Agustus 2018

Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Ibu Wapres RI


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Apel gelar Pasukan Pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Ternate Maluku Utara digelar di lapangan Salero Kota Ternate.

Gelar Pasukan tersebut dihadiri Dimpimpin oleh oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., serta dihadiri oleh Kabag Ops Polda Malut Kombes Pol Juwari, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.I.K. serta diikuti oleh 7 SSK Pasukan gabungan TNI/Polri beserta kendaraan taktis maupun kendaraan pendukung. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa keselamatan, keamanan dan kenyamanan objek merupakan prioritas oleh karenannya kepada tiap-tiap bagian agar mempedomani SOP Pengamanan VVIP serta mewaspadai berbagai ancaman yang mungkin timbul.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi kita kedatangan tamu Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Maluku Utara khususnya Kota Ternate, sebagai tuan rumah yang baik tentu kita perlu menyiapkan yang terbaik sehingga kunjungan beliau memberikan kesan yang baik tentang daerah ini. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar