Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Maret 2015

Danrem 081/DSJ memberikan Jam Komandan di Kodim 0810 Nganjuk

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Komandan Korem 081/ DSJ melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0810/Nganjuk. Kegiatan ini merupakan agenda Kunker Danrem dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara Pimpinan dan Bawahan. Komandan Korem selalu menyempatkan diri untuk turun kebawah berada ditengah -tengah Anggota. Nganjuk (27/2).

Pada kunjungan kali ini, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama mangambil langsung apel pagi di Kodim 0810/Nganjuk yang di ikuti seluruh anggota Militer dan PNS. Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Bagor Serda Maryono yang telah menangkap TNI gadungan, yang mengaku anggota TNI AL yang mana anggota TNI AL (gadungan) tersebut telah menjalin hubungan kasih sayang dengan salah satu mahasiswi yang beralamatkan di Ds. Mudikan Kec. Wilangan-Nganjuk.

Lebih lanjut Danrem pada kesempatan itu, juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Kodim Nganjuk dalam rangka penanaman pohon mahoni yang berada di kana/kiri jalan madiun-surabaya sehingga Kodim 0810/Nganjuk meraih Kodim terbaik dalam program penghijauan, dan pada kesempatan itu juga diserahkan Laptop.

Diakhir pengarahanya Danrem, menekankan kepada anggota Militer dan PNS Kodim 0810/Nganjuk agar selalu menjaga faktor keamanan baik didalam jam Dinas maupun diluar Jam Dinas, terutama dalam berlalu lintas agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, karena telah banyak korban sia-sia dikarenakan kecelakaan lalu lintas, disamping itu Komandan Korem berpesan agar seluruh anggota dan keluarga selalu menjaga kesehatan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar