Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Amankan Perayaan Paskah, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Gelar Patroli Bermotor

kodim 0501


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Paskah, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan patroli bermotor.

Tujuan dari patroli bermotor ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Paskah, juga untuk mencegah timbulnya aksi atau tindakan teror yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, jelas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Perayaan Paskah kali ini bertepatan dengan libur panjang, sehingga penting bagi kami untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Jakarta Pusat, imbuh Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa patroli bermotor yang dilaksanakan ini dengan menyusuri seluruh gereja-gereja yang dijadikan tempat ibadah bagi masyarakat yang merayakan Paskah di wilayah Jakarta Pusat.

“Selain melaksanakan patroli bermotor, kita juga menempatkan anggota-anggota kita di gereja-gereja yang digunakan untuk perayaan Paskah”, pungkas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar